Friday 22 January 2016

Got7 1st Fanmeeting in Indonesia

Well hello hello fella ahgase hehe
So i would like to share my story about going to GOT7 1st fanmeeting in Indonesia woohoo~~
Jadi awal bulan september tahun 2015 yang lalu shahgroup ngumumin kalau got7 bakal ke indo (yeaaaay) sejak saat itu nabung deh demi nonton got7 di Jakarta, rela nggak jajan demi nabung!! Sampai turun 5kg gara2 nggak jajan lol
Dari awal aku udah ngincer gold sectionnya makanya nabung sampai kaya gitu eh Alhamdulillah banget aku menang kuis dari koko lix_lee tiket goldnya got7 (woohoo) jadi hemat biaya gausah keluarin uang buat beli tiket fanmeet lol duitnya buat beli tiket pesawat ama hotel wkwkw
Aku sama fella ahgase dari jatim udah ngerencanain nih mau nginep dimana dan transportnya gimana.. ada 6orang yang berangkat dari surabaya/malang ke Jakarta.. yang 4 berangkat naik kereta yang 2 naik pesawat
Tanggal 26november
Yang naik kereta berangkat ke Jakarta duluan dan sampai Jakarta 27november jam 10pagi
Tanggal 27 november
Aku sama temenku naik pesawat dari Surabaya ke Jakarta sampai bandara Soekarno hatta jam 3 sore terus langsung cuss ke Pop! Hotel di daerah tebet..
Malemnya kita langsung ngemall di Kota Kasablanka alias survei lokasi fanmeet hahaha daripada besok bingung nyari dimana itu ballroomnya akhirnya malem itu abis makan di kfc kita puterin deh tuh mall kasablanka haha setelah tau dimana ballroomnya kita balik lagi ke hotel istirahat buat besok
Tanggal 28 november 2015
Jam 7 pagi sarapan di hotel dan jam 7.30 langsung cuss ke kota kasablanka (Udah siapin banget nih mau ketemu Mark >♡<)
Nyampe kasablanka eh mallnya masih tutup jadi lah pada antri di depannya starbucks lol
Karna matahari udah terik akhirnya mutusin deh buat ngadem di starbucks sambil nunggu boleh antri masuk venue
Jam 8.30 yang lain udah pada keatas ballroom antri (pada naik lift ke ballroomnya haha) dan aku masih di starbucks karna aku belum pegang tiket jadi buat apa antri lol (tiketku dikasih sama koko lee jam 3sore yoohoo~)
Jadi aku dari jam 7.30 pagi sampai jam 2siang itu muter2 in mall kasablanka dari atas sampe bawah buat killing my time haha
Trus pas jam 2siang ada pengumuman fansite bagi2 banner dll akhirnya langsung cuss ke lantai 3 nyari2 fansite yang bagi2 merch gituuu haha
Aku carinya yg punya mark doang sih kebanyakan wkwkwk
Jam 4.30 udah pegang tiket dan udah antri di venue tapi belum boleh masuk jadi yaaa duduk2 di lantai mallnya kasablanka hahaha
Jam 5.30 udah masuk venue woohoo~~~~ excited banget udah mau liat Makeu makeu haha
Akhirnya Jam 6 tet mulai got7 muncul di panggung dan bawain lagu girls girls girls kalo ga salah (aku lupa lagu pertamanya apa) haha
Yang paling aku inget pas got7 perform just right fanchantnya ahgase  banget haha
Trus yang pas 고백송 (confession song) itu sumpaaaah pengen nangis rasanya gara2 sangking excitednya haha
Pas got7 bawain lagu terakhir "bounce" itu udah lepas kontrol deh semua ahgase pada loncat2 semua asik seru bgt pokoknya haha
Sediiiiih pas fmnya udahan tp excited juga ketemu got7 hehe
Ini pengalamanku pertama kali nonton event2 kpop gitu jadi berkesan banget got7 fm di Indonesia ini buat aku^&^
Tanggal 29nov 2015
Jam 6pagi udah bangun dan udah otw bandara Soekarno Hatta soalnya flightku pagi hahaha
Eh ternyata ujan gede banget dan pesawatku delay sampe jam 1.30siang zzzzzz
Akhirnya mendarat dengan selamat di Surabaya jam 3.30sore dan sampai Malang jam 6.30sore..

Makasih banyak buat koko @lix_lee007 yang ngasih aku tiket gold^&^ it really means a lot to me, makasih juga buat fella ahgase jatim yg gokil dan juga buat fella ahgase bandung yang menangbtiket gold dari koko juga yg nemenin dr pagi sampe malem pas di venue hehe NICE TO KNOW YOU GUYS^&^

Sekian postingan saya hehe bakal sering coret-coret di blog nih jadi maklumin tulisan saya yang susunan kata nya ga sebagus para blogger lain hehe

1. Kak barcodenya di sensor aja. Nanti disalahgunakan. Soalnya barcode tiket bisa di scan lewat hp

2. Kak barcodenya di sensor aja. Nanti disalahgunakan. Soalnya barcode tiket bisa di scan lewat hp